Renovasi RTLH Milik Badarudin Mulai Dikerjakan di Pra TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr



Tanjung Selor - Melalui program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021, prajurit TNI dari Satgas Pra TMMD menarget renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi layak huni. Untuk itu, RTLH milik warga bapak Badarudin mulai dibongkar di Kel. Tanjung Palas Hilir, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Jumat (19/2/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan ada 5 sasaran renovasi RTLH yang kita kerjakan dalam TMMD ke 110 tahun 2021 salah satunya rumah milik bapak Badarudin di Kel. Tanjung Palas Hilir, adapun pengerjaan Pra TMMD ini membongkar bangunan yang terbuat dari kayu untuk diperbaiki seperti Pembuatan kerangka pelapon dan pemasangan dinding dapur.

Ini kita lakukan untuk memastikan pengerjaan setiap sasaran fisik dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Hasilnya juga bisa sesuai rencana, ungkapnya.

Program bantuan rehab RTLH sangat penting untuk dilaksanakan. Agar mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak huni. Dikatakan Dandim, kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat itu mendapat apresiasi positif dari semua pihak, terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama