Kasdim 1004/Kotabaru Pimpin Rapat Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru




Dandim 1004/Kotabaru yang diwakili Kasdim 1004/Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi, S.Ag memimpin rapat koordinasi percepatan penangangan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, bertempat diruang rapat Kodim 1004/Kotabaru, Jum’at (05/02/2021)

Dalam rapat kali ini membahas tentang Sterilisasi yang akan dilaksanakan pada 7 Februari 2021 oleh personil TNI-Polri bersama pemerintah setempat yang akan dilaksanakan secara serentak di 22 kecamatan di Kabupaten Kotabaru.

Sasaran dari sterilisasi tersebut yaitu pusat keramaian seperti pasar, pusat belanja, terminal dan pelabuhan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dalam rapat tersebut Kasdim menekankan kepada unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah agar terus mengjhimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“ Kita akan terus berupaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kotabaru agar kehidupan dapat kembali normal.” Tutupnya

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Para Danramil jajaran Kodim 1004/Kotabaru, Pasops Lanal Kotabaru, Kabagops Polres Kotabaru, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru, perwakilan dari Satpol-PP Kabupaten Kotabaru dan perwakilan dari Dishub Kotabaru.
Diberdayakan oleh Blogger.