Kegiatan Apel Besar di Halaman Mapolres Blitar Kota



Blitar - Pagi hari di halaman belakang Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Memimpin Kegiatan Apel Besar Pagi di Mapolres Blitar Kota.

Apel besar di adakan pada hari Senin, tanggal 8 Februari 2021 Pukul 08.00 WIB di Halaman Belakang Mapolres Blitar Kota.

Apel besar di pimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Wakapolres Blitar Kota Kompol Nur Halim, SH.

Adapula anggota yang mengikuti apel pagi tersebut PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, PNS Polres Blitar Kota.

Berikut arahan Kapolres Blitar Kota Berkaitan dengan Covid 19,Kususnya di kota blitar zona oren sedangkan di 6 kabupaten Blitar yang berada di wilyah Hukum Kota Blitar zona merah,mari sama-sama lingkungan RT dan Rw supaya kegiatan PPKm Mikro berjalan dengan baik diharapkan anggota bisa menjadi agen perubahan.

Berkaitan dengan Situasi kamtibmas diharapkan harus menjadi agen Perubahan di tengah masyarkat progam-progam kepolisian,program pencegahan jangan sampai anggota tidak hadir dan Tidak Melaksanakan Tugas.laksanakan tugas dengan Ikhlas dan dengan sebaik-baiknya, Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama