Kembalikan SPM Curanmor Kepada Pemiliknya, Pos Patmor VI Perumnas III Waena Tuai Ucapan Terima Kasih




Polresta Jayapura Kota - Personil Pos Patmor VI Perumnas III Waena serahkan motor hasil curanmor kembali kepada pemiliknya bertempat di Pos Pastmor VI Perumnas III Waena Distrik Heram, Kamis (18/2) Siang.

Motor yang diserahkan berupa 1 (satu) unit sepeda motor jenis Honda Beat FI warna putih kepada pemiliknya Sdr.Mikel Yoku warga Jl.Pasar Youtefa Abepura.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan kembali motor hasil curanmor kepada pemiliknya tersebut.

Kasat mengatakan, penyerahan kembali motor tersebut diserahkan oleh Komandan Regu II Pos Patmor VI Perumnas III Waena Bripka Freyzer Simamora dan diterima langsung oleh pemiliknya.

"Dkketahui bahwa motor tersebut ditemukan oleh personil patmor ketika melakukan patroli rutin dan menemukan motor yang dicurigai dan dilakukan pemeriksaan ternyata merupakan hasil curanmor," Ungkap Kasat.

Lanjutnya, dari hasil pencocokan surat-surat kepemilikan terhadap Sdr. Mikel Yoku ternyata benar adalah miliknya yang hilang pada bulan januari lalu dan untuk diketahui bahwa SPM tersebut ditemukan oleh pihaknya pada Kamis (8/2 Siang) saat melakukan patroli rutin.

"Sdr.Mikel Yoku mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian yang telah menemukan kembali sepeda motornya yang hilang bulan Januari lalu diseputaran Jl.Pasar Youtefa dan kini telah kembali menjadi miliknya," Ucap AKP Septinus Osleky.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.