Koramil 1001-09/Amuntai Selatan Lakukan Patroli Dan Penertiban Protokol Kesehatan PPKM Jilid II



AMUNTAI - Koramil 1001-09/Amuntai Selatan melaksanakan patroli bersama Penertiban Protokol kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jilid II di Desa Murung Sari Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kamis (11/02/2021)

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Jilid II lebih meningkatkan patroli kedisiplinan protokol kesehatan di tempat keramaian.

Kopda Sianipar mengatakan "Kami secara rutin menggelar kegiatan patroli Gakplin untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan"

"Agar semua pihak dapat mengoptimalkan kembali penerapan protokol kesehatan, mengingat sampai saat ini jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19  terus meningkat. Perlu adanya evaluasi dan tindakan nyata dalam penanganan serta antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten  Hulu Sungai Utara."

"Selain itu sekarang dalam penerapan PPKM, kegiatan patroli yang dilakukan juga untuk membantu pemerintah ikut dalam mengawasi penerapan PPKM tersebut, sehingga apa yang menjadi tujuan utamanya dapat terwujud, yakni mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19" Tutupnya. (Pendim1001)
Diberdayakan oleh Blogger.