Masyarakat Sarikemuning Diminta Selalu Disiplin Diri Melaksanakan Prokes



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Sarikemuning Koramil 0821/03 Senduro Serda Anwar Sanosi mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan disiplin diri melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

Hal tersebut disampaikannya saat bersama jajaran aparatur yang lain melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker gratis, di Jalan Sarikemuning depan Balai Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (5/2/2021).

Anwar Sanosi juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur lainnya untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, serta membagikan masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya. 

Sementara itu Kepala Desa Sarikemuning Nawi mengungkapkan, bahwa selama melakukan penertiban protokol kesehatan, masih ada saja masyarakat yang belum menyadari kalau Pandemi ini sangat berbahaya bagi dirinya, keluarga serta orang lain. 

“Kami akan terus memberikan penjelasan dan wawasan agar mereka menyadari, bahwa ini memang harus ditaati dan dilaksanakan," Pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).
Diberdayakan oleh Blogger.