Mayat Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kost



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura tangani kasus penemuan mayat sesosok laki-laki paruh baya dengan kondisi tubuh di penuhi belatung yang terletak di salah satu kamar kost belakang pasar youtefa Distrik Abepura. Senin (1/2) malam. 

Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Alpius Maega (59) warga Nimbrokrang Sari Kabupaten Jayapura yang kesehariannya bekerja sebagai guru. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kamar kostnya, dimana saksi mencium bau tak sedap diseputaran kamar korban, selanjutnya saksi memberitahu dua rekan lainnya untuk memastikan bau tersebut. 

Setelah dicek, para saksi menemukan korban sudah tak bernyawa/meninggal dunia dengan posisi terbaring dilantai tanpa menggunakan baju dan kondisi tubuh sudah dipenuhi dengan belatung. 

Melihat hal tersebut para saksi menyampaikan ke warga yang ada di sekitar TKP dan melaporkan kejadian kepada Polsek Abepura. 

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK ketika dikonfirmasi siang tadi (2/2) membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Kasus penemuan mayat tersebut dalam penanganan unit reskrim polsek Abepura dan telah memeriksa empat saksi yang merupakan rekan korban serta keempat saksi juga sudah membuat laporan polisi, " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari satu hari karena jasad korban sudah dipenuhi ulat/belatung.

"Dari hasil pemeriksaan jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan namun penyebab kematian korban belum bisa dipastikan lantaran tidak dilakukan pemeriksaan bedah mayat (otopsi), " Terangnya. 

AKP Clief menambahkan, saat ini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara sambil menunggu keluarga korban. (*) 


Penulis   : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.