Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Japut Himbau Protkes di Tempat Keramian



Polresta Jayapura Kota - Guna menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kota Jayapura, Polsek Jayapura Utara genjar melakukan himbauan protokol kesehatan km di tempat Keramian wilayah Distrik Jayapura Utara. Sabtu (13/2) 

Adapun sasaran himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pertokoan, pasar tradisional mama, pasar ikan dan pantai base-G. 

Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawillung, S.Sos., MH mengatakan patroli himbauan protokol kesehatan yang dilakukan pihaknya guna mendukung pemerintah menekan angka penyebaran covid-19. 

"Dimana kasus tersebut terus meningkat diwilayah kota jayapura sehingga pihaknya genjar untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada pengelola usaha agar selalu menyiapkan tempat cuci tangan bagi pengunjung yang akan berbelanja serta diwajibkan memakai masker.

"Semoga himbauan yang diberikan pihaknya dapat memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Jayapura khususnya di Distrik Jayapura Utara, " Tutupnya. (*) 


Penulis  : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.