Menjaga Situasi Kamtibmas dan Hari Raya Imlek, Polresta Gelar Patroli Dialogis



Polresta Jayapura Kota - Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kota jayapura yang bertepatan hari raya Imlek, Polresta Jayapura Kota melaksanakan patroli dialogis. 

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personil yang dipimpin langsung Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M. Si didampingi Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd  dengan melibatkan 40 personil. Jumat (12/1) 

Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjamin keamanan masyarakat di wilayah kota Jayapura. 

"Dimana hari ini bertepatan dengan perayaan tahun baru china (Imlek) sehingga kita melakukan patroli diseputaran Vihara Arya Dharma Skyland untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan sesuai protokol kesehatan dan menjamin keamanan saat pelaksanaan ibadah, " Ujarnya. 

Selain itu, patroli dilaksanakan di daerah rawan yang sering terjadi tindak kriminal curas dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. 

"Semua ini dilakukan semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Jayapura dan jajaran polsek juga melaksanakan hal serupa yakni patroli dialogis, " Tutup Wakapolresta. 

Adapun rute patroli yang di lewati, Jalan Ahmad Yani, percetakan, Argapura, hamadi, pantai hamadi, ringroad, pantai enggros, tanah hitam, abepura, kotaraja, furia, jalan alternatif, balai kota entropi, bucen II, ardipura polimak. (*) 


Penulis   : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.