Menunjang Kinerja Bhabinkantibmas, Kapolda Jatim Serahkan 250 Unit Motor Dinas dan 2 Ambulance

 


SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim memberikan bantuan sarana dan prasarana kendaraan roda dua sebanyak 250 unit dan kendaraan roda empat (mobil ambulance) sebanyak dua unit,Jum'at (26/2/21) pagi.



Hal ini adalah demi menunjang kinerja Bhabinkantibmas jajaran Polda Jawa Timur, dalam melaksanakan tugas sehari - hari untuk melayani masyarakat. 


Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico mengatakan bahwa ratusan motor dan 2 ambulance tersebut adalah kendaraan yang diperlukan oleh satuan kerja (satker) khususnya Binmas dan Biddokkes dalam rangka menunjang dan melaksanakan program Presisi dari Kapolri. 


"Hari ini saya mendistribusikan 250 unit kendaraan roda dua dan dua unit roda empat (ambulance) ke Bhabinkantibmas," kata Kapolda Jatim,Jumat (26/2/21). 


Kapolda berpesan kepada anggota yang mendapatkan kendaraan dinas ini untuk menggunakan sebaik baiknya dan dirawat sebaik baiknya. 


Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok khususnya program Kapolri “PRESISI” bisa berjalan dengan baik. 


"Saya berharap, dengan sarana dan prasarana yang kita berikan ini bisa menunjang kinerja anggota di lapangan," tutur Kapolda Jatim. 


Ditambahkan Kapolda, seluruh anggota Polri harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan melaksanakan Vaksinasi. 


Selain itu juga seluruh anggota Polri harus mendukung dan melakukan program-program pembaruan yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit. 


"Kita mendukung program 100 hari kerja Kapolri, serta melakukan program pembaruan Kapolri," tambah Irjen Nico. 


Untuk itu kata Kapolda Jatim,meningkatkan komunikasi di dalam organisasi, perubahan yang terjadi membutuhkan komunikasi yang lebih sering sehingga pemahaman dari Mabes Polri, Polda, Polres, Polsek sampai ke Bhabinkantibmas bisa seiring sejalan dalam mewujudkan program presisi tersebut. (dw-1).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama