Pasar Tardisonal Pagat Sasaran Kegiatan PPKM Tim Gabungan



BARABAI - Pasar tradisonal Pagat Batu Benawa menjadi sasaran operasi yustisi dan penegakkan protokol kesehatan oleh tim gabungan TNI-Polri dan aparatur pemerintahan kecamatan Batu Benawa.Jum’at (05/02).

Berkeliling pasar tardisional anggota Kodim 1002/Barabai melalui Koramil 1002-07/Pagat, anggota Polsek Batu Benawa dan aparat pemerintahan kecamatan Batu Benawa melaksanakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro bahwa kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). sangat efektif guna memutus ataupun menekan lajunya penyebaran dan penularan COVID-19 yang masih merajala lela,

Lebih lanjut di terangkan Kapten Inf Andi Tiro menegaskan bahwa dengan adanya penerapan PPKM ini menekan masyarakat untuk tidak melaksankan kegiatan ataupun aktivitas di luar rumah sehingga mengurangi intensitas kontak antar individu yang dapat berpotensi penularan COVID 19.

Kami juga menghinbau kepada warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).” Tutupnya.(pendim1002).
Diberdayakan oleh Blogger.