Peduli Lingkungannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora Sambangi Aktifitas Warga

 


Polresta Jayapura Kota,- Peduli warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora Bripka Islahuddin sambangi warga guna mengecek kebun ketahanan pangan binaan bertempat di Jl.Supiori RT 01 RW 05 Dok V Atas Kelurahan Trikora Distrik Jayapura Utara, Selasa (23/2) Pagi.


Dalam sambang yang dilakukan, Bripka Islahuddin sekaligus melakukan pengecekan pembenihan bibit cabe milik warga binaannya.


Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawiling, S.Sos., M.H mengatakan, kebun ketahanan pangan milik Bpk.Yulius Meiger pagi tadi melakukan pembenihan bibit cabe dan disaksikan langsung oleh Bripka Islahuddin selaku Bhabinkamtibmas lokasi tersebut.


Kapolsek menuturkan, pihaknya melalui bhabinkamtibmas rutin mengecek warganya dengan memperhatikan rutinitas dengan mendengarkan saran dan masukan dari warganya.


"Usai mengecek kebun ketahanan pangan warganya, bripka Islahuddin juga menyambangi warga lainnya yang sedang membuat taman warga di Jl.Semeru RT 02 RW 05 dan membantu proses pembuatan taman yang sedang dilakukan warga," Ungkap Kapolsek.


Ia juga menambahkan, bhabinkamtibmas di wilayah distrik jayapura utara guna menjaga dan memelihara Kamtibmas rutin menyambangi warganya agar dapat merespon atau mendengarkan keluhan atau menjadi mediator dalam permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama