Peduli Warganya, Kapolsek Galsel Melayat ke Rumah duka bersama Personilnya


Wujud kepedulian dan rasa empati  kepada warganya, kepolisian sektor Gaelsong Selatan yang dipimpin Kapolsek Galesong Selatan Iptu. Muh. Ashar bersama Ps.Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas melayat ke rumah duka Almarhumah Agustina kahar Dg.Tajammeng yang meninggal dunia karena sakit di Desa Galesong kota, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Senin (08/2/2021).

Kapolsek Galesong Selatan yang hadir bersama anggotanya menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalkan almarhumah. " Semoga almarhumah Agustina Kahar daeng tajammeng Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya." Ucap Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Disamping itu, Kapolsek Galsel Iptu muh. Ashar menghimbau kepada keluarga yang melayat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, Seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak dan jangan berkerumun. 

"Kegiatan ini di lakukan demi terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan keluarga almarhumah agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif dan dapat mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Imbuh Kapolsek Galsel.
Diberdayakan oleh Blogger.