Pendisiplinan Prokes Covid Oleh Babinsa Delanggu di Hajatan Warga

 


Klaten - Guna menghindari penyebaran virus Covid 19 yg msi tergolong tinggi di wilayah delanggu,babinsa Koramil 03/Delanggu bersama bhabinkamtibmas dan pemerintah desa terapkan protokol kesehatan ketat di acara hajatan warga Desa Krecek Kecamatan Kelanggu Kabupaten Klaten.  (22/02/2021)


Kegiatam Protokol kesehatan pada acara hajatan seperti ini menjadi perhatian kusus bagi pemerintah desa, babinsa,bhabinkamtibmas tentunya di masa pandemi sekarang ini.


Menurut Serda Joko, sebagai babinsa di berikan tugas dan tanggung jawab agar desa tersebut aman,sehat dan kondusif,ini merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan dengan baik.


" Protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 skrng ini merupakan kepentingan kita bersama,kami akan terus berusaha semampunya agar penerapannya dapat berjalan disiplin, " tambah babinsa delanggu


Sementara itu kepala desa krecek Kukuh harsana menyampaikan bahwa, pihaknya dari pemdes sudah mengatur aturan aturan pada acara hajatan di masa pandemi ini.


" pembatasan jumlah tamu,jarak kursi tamu,waktu acara hajatan yg singkat dan tentunya kami dari pemdes jg telah  bekerja sama dgn babinsa dan bhabinkamtibmas serta petugas lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yg ketat, ungkap Kukuh Harsana. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.