Persatuan Para Advokat Indonesia (PERADIN) Wilayah Kabupaten Pasuruan gelar kegiatan acara MUSCAB ke-1



PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM  Pelaksanaan kegiatan acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-1 ini merupakan dalam rangka untuk pemilihan Ketua BPC Peradin, dengan tujuan agar lebih bersinergi, bersatu, serta dapat berkembang guna membangun pradikma hukum yang lebih kuat.


Dalam pelaksanaan kegiatan acara MUSCAB ke-1 dipimpin oleh Ketua BPW PERADIN Jawa Timur Tjuk Harijono, SH.MH, diikuti perwakilan dari pihak Peradin Pusat Drs. Lusiana Naptupuluh SH.MH, dan Rusdi Hartono, SH.MH., Rizal, SH.MH, serta Ketua BPC terpilih Suep Efendi SH, yang berlangsung di Rumah makan Teko, tepatnya berada di Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan pada hari, Sabtu (13/02/2021).


Pada kesempatan tersebut Ketua BPC terpilih Suep Efendi SH dalam sambutanya menyampaikan rasa trimakasih pada seluruh anggota Peradin Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan Kepada Saya sebagai Ketua dari BPC Peradin diwilayah Kabupaten Pasuruan.


Dalam hal ini, Ketua BPW PERADIN Tjuk Harijono, SH.MH mengatakan bahwasanya, dengan adanya pemilihan ketua BPC Peradin yang baru ini, mampu memicu suatu perkembangan, serta perubahan.


"Dengan terbentuknya susunan ketua BPC Peradin yang baru, kami berharap mampu membawa nama baik Peradin, serta dapat memicu suatu perubahan, perkembangan, sekaligus lebih bermanfaat dalam membela kebenaran, atau keadilan masyarakat yang membutuhkan," tegas Tjuk Harijono, SH.MH.


Pada kesempatan itu, mantan ketua BPC Peradin Kabupaten Pasuruan Rusdi Hartono SH, M.H, juga berharap kepada Ketua BPC peradin yang baru bisa bertanggung jawab, dan dapat mengaungkan nama Peradin di Pasuruan.


"Atas kesepakatan bersama dalam acara MUSCAB pemilihan ketua BPC Peradin, saya berharap pada Ketua BPC terpilih mampu mengaungkan kembali nama Peradin diwilayah Kabupaten Pasuruan, serta dapat bertanggung Jawab, dan bersinergitas untuk membela suatu keadilan bagi masyarakat," tegas  Rusdi Hartono SH, M.H.


Selanjutnya, dengan terselenggaranya MUSCAB ini, Rizal, SH M.H, berharap kedepanya Peradin dapat lebih solid, serta mengembangkan apa yang sudah menjadi ADRT, dan membangun Pradikma hukum yang kuat.


"Dengan terselenggaranya kegiatan acara Muscab ini, kami berharap kedepanya Peradin dapat lebih solid, mengembangkan apa yang sudah menjadi ADRT, dan membangun Pradikma hukum yang kuat, khususnya diwilayah Kabupaten Pasuruan," jelas Rizal, SH M.H.


"Begitupun juga meneruskan mengembangkan progam progam yang sebelumnya jadi harus mempelajari dan melihat peluang peluang karena Advokat jaman kini bukan Advokat seperti bisa mampu ITE mampu membaca situasi sangat aktif dan kreatif untuk mengolah untuk melaksanakan pekerjaanya sebagai Advokat sesuai dengan kode etik"Pungkas Drs, Lusiana Naptupuluh SH,MH


Admin : Abimanyu

Pewarta : ndre

Diberdayakan oleh Blogger.