Personil Polsek Galsel Kawal dan Amankan Pemberian Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bontokassi


Personil Polsek Galsel melalui Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Bripka Syafaruddin, M Hadir melakukan pengamanan dalam kegiatan Pemberian Vaksinasi ke Tanaga Kesehatan di Puskesmas Bontokassi yang berlangsung di Puskesmas Bontokassi Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Selasa (02/2/2021).


Pemberian Vaksin Covid - 19 tahap I yang diselenggarakan oleh UPT PKM Bontokassi Desa Bontokassi Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar berlangsung tertib dan aman.


Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala UPT Puskesmas Bontokassi Dr.Radiah, Peserta ASN tenaga medis yang akan di vaksin, Bhabinkamtibmas desa Bontokassi Bripka Syafaruddin.M dan Babinsa Desa Bontokassi Serka Ansar.


Dimana Kegiatan Penyuntikan Vaksin -l Covid-19 diberikan kepada 17 orang kepada Apartur Sipil ASN tenaga medis, yang di bagi dalam dua Tahap yaitu untuk tahap I sebanyak 8 orang yang sudah memenuhi persyaratan, kemudian tahap II menyusul dan di berikan dengan Non ASN.


Tujuan dari Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Non Aparatur Sipil Negara adalah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi warga yg telah di vaksin  ,untuk melawan bahaya penyebaran virus Covid - 19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama