Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar Laksanakan Apel Pagi Meski Cuaca Tidak Bersahabat



Pattallassang. Meskipun cuaca Senin pagi tidak bersahabat berhubung sejak pagi hujan rintik-rintik, tidak menghalangi para personil Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk melaksanakan apel pagi, yang dipimpin langsung oleh KapolsekPattallassang AKP Chamiseng, Senin (22/02/2021) pukul 08.00 Wita.


Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mengapresiasi dan berterima kasih kepada personil yang semangat untuk masuk kantor dan apel pagi meski dalam keadaan cuaca yang tidak bersahabat, dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota. Anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikannya.


“Meskipun saat ini cuaca tidak mendukung ataupun gerimis, itu bukan penghalang bagi kita untuk melaksanakan apel, pelaksanaan apel merupakan awal bagi kita  untuk menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” tegasnya.


humas_patta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama