Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencuri Motor di Tanah Hitam




Polresta Jayapura Kota - Patroli bermotor Samapta Polresta Jayapura Kota berhasil menangkap dua pelaku curanmor yakni DM (19) dan FO (26) di seputaran Tanah Hitam Distrik Abepura. Rabu (3/2) pagi. 

Kasat Samapt Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky ketika di konfirmasi membenarkan penangkapan kedua orang pemuda yang diduga merupukan pelaku pencurian bermotor oleh pihaknya. 

"Kini kedua pelaku beserta barang bukti satu unit motor jenis Yamaha Vega telah di serahkan ke Polsek Abepura guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, " Ujarnya

"Dimana korban kehilangan motornya pada tahun 2019 dan telah membuat laporan polisi di Polsek Abepura, " Bebernya. 

Ia pun menjelaskan, penangkapan kedua pelaku berawal saat korban melihat motor yang di gunakan para pelaku diseputaran tanah hitam tepatnya di samping hotel @home, selanjutnya melaporkan ke Pos Patmor 4 guna menindaklanjuti laporan tersebut. 

"Mendapat informasi tersebut, personil patroli bermotor samapta polresta langsung bergegas menuju ke TKP dan berhasil mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti ke Pos Pos Patmor, "

"Setelah di cek motor tersebut ternyata benar bahwa motor itu merupakan milik korban Andhika Azis Bela yang telah dilaporkan hilang sehingga personil Pos Patmor menghubungi Polsek Abepura untuk mengamankan kedua pelaku, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.