Polres Blitar Kota Memperingati Hari Pers Nasional Ke - 75 Dengan Cara Bagikan Masker Gratis


Blitar Kota - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke -75 rekan-rekan media bersama Polres Blitar Kota melaksanakan giat pembagian masker di Simpang Lovi Kota blitar, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, Kabagops Polres Blitar Kota, Kasat Lantas Polres Blitar Kota dan Awak Media Blitar Raya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan tanpa batas antara Polres Blitar Kota dan wartawan di Blitar Raya. Tidak lupa anggota Polres Blitar Kota memberi Kue Ulang tahun untuk memperingati hari Pers ke-75 dan membagikan ke awak media dan anggota.

“Di jalan saya melihat rekan-rekan media membagikan masker dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan angka Covid-19 di Kota Blitar.”Saya ucapkan terima kasih atas ide yang sangat baik sekali ini,” Ucap Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Saya selaku Kapolres Blitar Kota beserta staf mengucapkan selamat hari Pers Nasional yang ke-75. Angka 75 dapat dikatakan angka yang sudah banyak tentu ini jadikan momen untuk membuat diri kita makin lebih dewasa.

“Harapan kami kepada rekan-rekan media menjadi patner Polri, menjadi patner masyarakat di dalam memberikan informasi yang real dan nyata sekali lagi saya ucapkan terima kepada rekan-rekan media selamat hari pers nasional jadikan moment ini menjadi lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas kedepannya,”tambahnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama