Rapim Polri 2021 Diikuti Kapolda, Wakapolda, PJU dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel Melalui Vicon



Rapim Polri tahun 2021 dilaksanakan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan sistem daring di masa Pandemi Covid-19, yang diawali dengan penyampaian hasil evaluasi Pelayanan Publik dan Penghargaan Kategori Pelayanan Prima oleh Kemenpan RB.


Dalam rapat ini turut menghadirkan narasumber Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin dan kalangan Menteri Kabinet Indonesia Maju diantaranya Menko Polhukam, Menteri PPN/Bappenas, Mendagri, perwakilan BIN, dan Kepala BNPB.


Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan PJU (Pejabat Utama) Polda Kalsel beserta Kapolres/Ta Jajaran tampak mengikuti Rapim tersebut melalui Video Conference atau Virtual di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.


Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari sejak tanggal 16 – 17 Februari 2021 dengan topik “Strategi Polri Dalam Melaksanakan Penanggulangan Paripurna Covid-19, Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Arah Kebijakan Kapolri Guna Mendukung Rencana Kerja Tahun 2021”.


Sebelum Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. membuka kegiatan rapat pimpinan tersebut, Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin memberikan sambutan dan arahan.


Dalam penekanannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel serta Kapolres jajaran agar memahami maksud dan tujuan dari Rapim Polri tahun 2021 ini guna mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Acara tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air atu pun handsanitizer guna menghindari penyebaran Covid-19.

Diberdayakan oleh Blogger.