Sat Binmas Laksanakan FKPM di Terminal Mesran Berikan Edukasi dan Himbauan Tentang Covid-19



Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Terminal Mesran Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota berikan edukasi dan himbauan dalam program Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Kamis (4/1) Pagi.


Edukasi yang diberikan berupa pentingnya menggunakan masker saat pandemi Covid-19 kini dengan tetap disiplin protokol kesehatan serta himbauan tentang peraturan pemerintah kota Jayapura tentang pembatasan aktifitas masyarakat.


Giat FKPM yang digelar dipimpin langsung Kanit Polmas Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Aiptu Abdul Hamid bersama Kanit Bin Tibmas Aipda Faisal bersama staf sat binmas Brigpol Frans Amsamsyum dan dihadiri oleh sekitar 20 orang gabungan warga kelurahan Numbay dan para pengemudi angkutan umum.


Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M mengatakan, pihaknya rutin memberikan edukasi tentang disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan himbauan dalam bentuk sosialisasi terkait pembatasan aktifitas masyarakat oleh pemerintah kota Jayapura.


"Untuk hari ini personil kami berikan edukasi dan himbauan bertempat di terminal mesran kota Jayapura," Ungkapnya.


Ia pun menuturkan, kita semua harus saling menjaga keselamatan satu sama lain dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dan tetap mendukung program pemerintah dalam penanganan virus Covid-19.


"Kini pemerintah kota Jayapura mengeluarkan instruksi terkait pembatasan aktifitas masyarakat hingga pukul 21.00 Wit, mari bersama kita patuhi dan mendukungnya, karena dengan begitu secara tidak langsung kita sudah bersama-sama memerangi wabah Covid-19," Pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.