Tahap II Vaksin Diberikan Kepada Dandim 0731, Pejabat Pemda Dan Para Tokoh



Kulon Progo - Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., beserta pejabat lainnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap dua. Tahap ini sebagai lanjutan vaksinasi tahap pertama yang telah dilaksanakan pada saat pencanangan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Kulon Progo pada hari Jumat lalu tanggal 29 Januari 2021.

Vaksinasi dilakukan oleh tim dari RSUD Wates dan diberikan kepada 12 orang yakni, Dandim 0731/Kulon Progo, Wakapolres Kulon Progo, Asda II, Kadinkes, perwakilan dari RSUD Wates dan RS Nyi Ageng Serang Sentolo serta perwakilan tokoh agama dan dilanjutkan vaksinasi kepada tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Kulon Progo.

Setelah melakukan pendaftaran, pengukuran suhu tubuh, tensi darah dan dinyatakan memenuhi syarat, Dandim 0731/Kulon Progo memasuki ruangan untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap dua.  

*“Sehat Selalu Salam Sehat”* ucap Dandim setelah selesai pelaksanakaan vaksinasi. 

Setelah disuntik vaksin dilanjutkan dengan observasi selama 30 menit untuk memantau efek samping yang terjadi. Seperti halnya saat pelaksanaan vaksinasi yang pertama, dari masing-masing orang yang divaksin tidak ada keluhan. (Pendim 0731/KP).
Diberdayakan oleh Blogger.