Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru beraksi Kembali



Kotabaru-Tim  Satgas Covid 19 Kab. Kotabaru yang terdiri dari Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kab. Kotabaru kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan kembali menyusul di tetapkannya kembali Kab. Kotabaru menjadi Zona Merah penyebaran Covid-19.


Masih ada oknum masyarakat yang masih tidak mematuhi protokol mungkin faktor bosan dan sudah tidak percaya lagi dengan adanya Virus Covid-19, oleh karena itu kita sebagai Satgas mari Kita gugah kembali masyarakat agar mematuhi kembali Protokol Kesehatan. Tegas Komandan Kodim 1004/Kotabaru saat mengambil apel Gabungan bersama Danlanal Kotabaru serta Wakapolres Kotabaru di Makodim 1004/Kotabaru.(Sabtu 6-2-2021)


Pada Apel Gabungan ini juga di sampaikan kegiatan ini harus terus dilaksananakan gunakan menghentikan laju penambahan masyarakat yang terpapar Virus Covid-19.


Selain memberikan himbauan dan Sosialisasi protokol kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kab. Kotabaru.


Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini di laksanakan dengan sasaran ruang publik dan tempat keramaian di wilayah Kab. Kotabaru.(red).

Diberdayakan oleh Blogger.