Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Desa Boddia melayat Kerumah warganya

 


Takalar, Tribunusantara.com - Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat bersama Babinsa  menyambangi sakaligus melayat kerumah duka warga Binaanya yaitu almarhumah Maemuna Dg. Pati, yang meninggal dunia karena sakit , bertempat dikediamannya di Dusun Manjalling Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.


Rasa empati yang turut dirasakan petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menimpa warga Binaanya dan berserta Keluarganya dengan mengunjungi dan menyampaikan rasa turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah.


"Kedatangan kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ikut merasakan atas meninggalnya Almarhumah dg. Pati dan menyampaikan rasa berbelasungkawa kepada Keluarga beliau, Semoga Almarhumah Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya." Ucap Bripka Rahmat Hidayat.


Selain itu, dalam kesempatannya menyampaikan kepada keluarga yang pergi melayat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Tutupnya.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa perihal mendengar adanya informasi atas meninggalnya salah satu warga Galesong Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah semoga beliau Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya.


"Kami mewakili Kepolisian sektor Galesong Selatan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhumah dg. Pati, semoga beliau mendapat tempat yang layak disisiNya dan diampuni segala dosa. Amal serta ibadahnya diterima disisi Allah SWT." Ucap Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama