Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis & Sembako di Ponpes Nurul Islam Kota Pasuruan



PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan pembinaan serta penyuluhan kepada santri dalam rangka "Santri Bermasker" serta pemberian masker gratis dan paket sembako.


Kegiatan dilaksanakan pada hari selasa (23/2/21) Siang hari pada pukul 12.15 Wib bertempatan di Ponpes Nurul Islam Jln.Sunan Ampel No.157 Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.


Pada kesempatan tersebut kegiatan dihadiri oleh Aipda Breni.R.Amd.Pi.S.H.(Ps Kanit Dikyasa), Pengasuh Ponpes Nurul Islam Kota Pasuruan Serta PHL Dikyasa Khoirul Umam.


"Sosialisasi kepada Santriwati Ponpes Nurul Islam diharapkan memahami tentang UU No.22 Tahun 2009 tentang LLAJ dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta Membagikan sembako & masker gratis kepada pengurus santriwati Ponpes Nurul Islam." Pungkas Kanit Dikyasa Polres Pasuruan Kota.


Imbuh Aipda Breni "Diharapkan kepada santriwati mengetahui etika dan keselamatan berlalu lintas dijalan untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak di inginkan dalam Berkendara, serta diharapkan kepada Santriwati Ponpes Nurul Islam selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi Mobilisasi dan interaksi) Agar bisa memutus mata rantai Covid-19".


Editor : Abimanyu

Pewarta : (ndre/yupri)

Diberdayakan oleh Blogger.