Upaya Edukasi Prokes, Bhabinkamtibmas Patani Sambangi Kumpulan Remaja



Takalar - Dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang melaksanakan sambang dialogis dengan sambangi remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan dusun mangulabbe desa patani kecamatan mappakasunggu kabupaten takalar, rabu (10/02/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sallatang memberikan beberapa imbauan Kamtibmas  terhadap remaja yang sedang nongkrong agar jangan berkerumun, jangan menggunakan narkoba, jaga kamtibmas dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas desa patani juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada remaja untuk selalu disiplin protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 4M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan menghindari kerumunan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19 serta apa bila ada menemukan hal-hal yang mencurigakan agar bisa melaporkan ke pihak yang berwajib,” ucap Bripka Sallatang.
Diberdayakan oleh Blogger.