Anjangsana, Kapolsek Japut Kunjungi Personilnya Yang Sakit



Polresta Jayapura Kota - Sebagai wujud kepedulian, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru yang sedang sakit. Rabu (24/3) . 

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Jayapura Utara didampingi Kanit Intelkam Ipda Yustus Maudul, SE., M.Si beserta dua personil. 

Tak hanya melakukan kunjungan, Kapolsek Jayapura Utara bersama personil mendoakan Wakapolsek yang telah didiagnosa oleh Dokter mengalami sakit tersebut. 

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian terhadap personilnya yang sedang mengalami sakit. 

"Dimana kehadiran kami juga memberikan dukungan moril dan semangat kepada wakapolsek yang mengalami sakit sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, " Ujarnya. 

"Semoga Wakapolsek kami diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa berdinas lagi disedia kala, " Pungkas AKP Jahja Rumra. (*)


Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama