Apel Pengecekan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0903/Tsr

 


Tanjung Selor - Apel Pengecekan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0903/Tsr Kabupaten Bulungan Tahun 2021 bertempat di Lapangan Apel Makoramil 0903-01/Tanjung Palas, Desa Gunung Putih, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan Prov Kaltara, Selasa (02/03/2021).


Adapun pasukan satgas TMMD antara lain Anggota Kodim 0903/TSR, Anggota Polres Bulungan, Angggota Pos AL, Anggota Pos AU, Anggota Yonif 614/Raja Pandita, Anggota Koramil 0903-01/Tpl, Anggota Subdenpom Bulungan, Anggota Mimpet Bulungan, Anggota Poskes Bulungan.


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P menyampaikan saat melaksanakan apel menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan apel pengecekan personel sebelum diberangkatkan menuju lokasi TMMD antara lain untuk melihat secara langsung kesiapan masing-masing personel.


Pengecekan ini juga untuk meyakinkan kondisi kesehatan para personel satgas dalam keadaan baik dan memastikan perlengkapan yang akan dibawa sudah lengkap sehingga pada saat pelaksanaan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan rencana, jelasnya.


Dandim berpesan kepada personel satgas untuk menjaga kesehatan, kekompakan, faktor keamanan dan senantiasa menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat di lokasi TMMD. Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun Satuan, tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama