Babinsa dan Babinkamtibmas Kawal Penetapan Nama Calon dan Pencabutan No Urut Calon Kedes di Wilayah Binaan



MALINAU Kalimantan Utara - Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Rudianto bersama Babinkantibmas bersinergi kawal Penetapan Nama Calon dan pencabutan No Urut Calon Kepala Desa Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (27/03/2021).

Selain mengamankan jalanya kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para peserta 
untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu dengan mencuci tangan sebelum masuk ruangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.


Saat di konfirmasi awak media Serka Rudianto mengatakan kami selaku pihak keamanan menghimbau, khususnya kepada calon kepala Desa agar mensosialisasikan kepada seluruh tim sukses dan para pendukung untuk tidak melakukan kekacauan atau hal lain yang dapat mengganggu keamanan.

" Kami Babinsa beserta Babinkantibmas juga menghimbau kepada masyarakat  agar tidak mudah mempercayai hal-hal yang belum tentu kebenarannya khususnya berita-berita atau status-status yang ada di medsos yang berhubungan dengan perihal Calon kades," tegas Babinsa.(Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama