Babinsa Kodim Klaten Ikuti Rakor PPKM di Karanganom


Klaten - Serda S Budi Utomo Dukuh Jambeyan,Desa Jambeyan,Kecamatan Karanganom. Menghadiri undangan Rapat Koordinasi Tim PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di SDN Jambeyan,Dukuh Jambeyan,Desa Jambeyan,Kecamatan Karanganom. (18/3/2021).

Kegiatan di hadiri langsung oleh, Kepala Desa Jambeyan Munawar,Spd  beserta perangkat desa,Ketua BPD Desa Jambeyan  Drs Isdiyanto, Babinsa Serda S Budi Utomo, Bhabinkamtibmas Aiptu Paliyo, Bidan Desa Menik Puryanti, Amd.Keb, Ketua RT/RW se Desa Jambeyan, Ketua Tim penggerak PKK Desa Jambeyan.

Dalam kesempatan tersebut Munawar S.pd menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang melaksanakan kegiatan PPKM yang sudah dilaksanakan kemarin, tanpa kerjasama dari berbagai pihak semua itu tidak akan tercapai.

“  untuk itu mari kita patuhi semua aturan yang sudah ditentukan pemerintah Daerah kabupaten Klaten ," Ungkap kepala desa Jambeyan.

Serda S Budi Utomo menyampaikan akan mendukung adanya kegiatan PPKM ini dari hasil kegiatan ini memang sangat efektif dan perlu di tindak lanjut. 

Dalam rapat dibahas tentang penanganan bagi warga yang terpapar Covid,dan persiapan Vaksin untuk warga lansia yang ada di desa Jambeyan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama