Babinsa Kodim Klaten Lakukan Pengecekan Protokoler Kesehatan Di Sekolah



Klaten | Babinsa Tonggalan Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten Sertu Purwanto bersama gugus tugas covid 19 kelurahan Tonggalan melaksanakan pengecekan protokol kesehatan Covid-19  di SD Muhammadiyah Tonggalan jl. Tapak Doro no. 19 kelurahan Tonggalan Kecamatan Klaten Tengah. Selasa (23/03/2021).  

Dalam rangka  pengendalian, konsultasi dan pendampingan belajar mengajar untuk mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan SD Muhammadiyah Tonggalan, gugus tugas covid 19 Kelurahan Tonggalan melaksanakan pengecekan terhadap terhadap sarana dan prasarana protokoler kesehatan. 

Kepala Kelurahan Tonggalan Drs. Syahrudin Mustafa menekankan agar Sarana dan prasarana tersebut benar-benar diperhatikan kelengkapannya mulai dari tempat cuci tangan dan hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh dan ruangan yang harus memadai.

Babinsa Sertu Purwanto menambahkan "Dalam situasi seperti saat ini, kita harus benar-benar selalu waspada dan mentaati protokoler kesehatan lingkungan sekolah sehingga para siswa terhindar dari penularan covid-19"  

Mengakhiri kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Tonggalan Sehono Spd. mengatakan akan berupaya mematuhi protokol kesehatan di lingkungan sekolah demi mewujudkan proses belajar mengajar yang nyaman dan tertib protokol kesehatan.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama