Babinsa Kodim Klaten Mendampingi Gugus Tugas Covid 19 Karangdowo Memantau Warga Isolasi Mandiri

 


Klaten - Babinsa Munggung Koptu Sutrisno Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Gugus tugas Covid 19 Desa Melaksanakan pemantauan warga yang sedang jalani Isolasi mandiri di dk pencil rt 08 rw 03 desa Munggung,kec Karangdowo, Kab Klaten.Minggu(28/03/2021).


Koptu Sutrisno  memantau dan menyambangi warga yang Isolasi mandiri,karena kontak erat dengan pasien terkonfirm virus covid 19  dengan tujuan memberikan semangat Dan menghimbau agar tetap Dirumah saja.


Untuk kebutuhan Bahan pokok biar nanti Di urusi sama team gugus tugas desa dan jogo Tonggo.Dukungan,motifasi ,suport sangat di butuhkan guna mengurangi kejenuhan dan biar betah dirumah selama isolasi mandiri.

 

Kepala Dusun Budi purwanto mengatakan Guna mendukung secara moril dan meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri pemerintah desa selalu peduli mengecek perkembangan warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.


" Sambil menunggu hasil swab keluar, Warga yang isolasi mandiri di harapkan patuh sesuai dengan ketentuan isolasi mandiri.semua di lakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah desa munggung untuk membantu warga yang sedang kesulitan, “ pungkas Kadus  Budi. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama