Begini Cara Anggota Satgas TMMD Kodim 0903/Tsr Jalin Keakraban dengan Anak-Anak



Tanjung Selor - Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr mengajak anak-anak Paud Bina Kasih melakukan olahraga senam di posko TMMD Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, Kab Bulungan, Rabu (24/3/2021) hal inilah dilakukan untuk meningkatkan imun terhadap anak-anak ditengah pandemi Covid-19 ini.

Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan anak-anak Paud Bina Kasih sangat senang bisa melaksanakan senam bersama para prajurit TNI dan menjadikan mereka pengalaman baru melaksanakan olahraga senam sehingga keceriaan dan kebahagiaan anak-anak tampak terlihat.

Dengan Komsos akan terjalin komunikasi yang interaktif antara TNI dengan anak-anak. Sebagai contoh saja, dengan bermain dan olahraga senam bersama mereka, anak-anak akan semakin memahami tentang jati diri TNI, sehingga akan memahami bahwa TNI adalah pelindung mereka dan teman mereka seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas Serda Anggara mengajari olahraga senam, ungkapnya.

Jadi olahraga senam ini merupakan salah satu untuk membangkitkan kebugaran tubuh agar tetap prima bagi anak anak Paud Bina Kasih dan anggota satgas yang tentu saja dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan yang berlaku, terangnya.

Anggota Satgas TMMD bergabung dengan guru pembimbing untuk anak-anak, spontan anak-anak ini merasa senang, mereka juga nampak tambah semangat dalam kegiatan diluar ruangan, yang biasa manja dengan Ibunya, dengan adanya TNI langsung berubah semangat dalam melaksanakan olahraga senam, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama