Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Bersama Warga Pengawasan Pembukaan Jalan Baru



Tanjung Selor - Secara bahu membahu, warga Desa Teras Baru bersama-sama prajurit TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0903/Tsr, bergotong royong melakukan pengawasan dalam rangka Penimbunan jalan baru yang menghubungkan Desa Teras Baru menuju Tanjung Palas Hilir, Kec. Tanjung Palas, Rabu (24/03/2021).

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P saat berada di lokasi TMMD mengatakan, jika Program TMMD ini bertujuan membangun kemajuan wilayah dengan semangat kebersamaan dengan masyarakat.

Dansatgas TMMD Ke-110 juga meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.

Tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama dibantu alat berat mengerjakan sasaran fisik, pemimbunan jalan baru tersebut.

“Dengan sisa waktu yang ada Saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya disini, demi Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik ini,” pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama