Dandim 0910/Malinau Kunjungi Koramil Perbatasan, Ini Pesan Yang di Sampaikan Untuk Prajuritnya

 


MALINAU Kalimantan Utara - Masih dalam rangkaian kunjungannya ke Koramil perbatasan, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han kali ini mengunjungi Koramil 0910-10/Long Nawang, Selasa (02/03/2021).


Long Nawang adalah salah satu desa di kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara Desa ini berbatasan di sebelah barat dengan Sarawak, Malaysia. 


Oleh karena itu Dandim meminta Babinsa di kawasan perbatasan menjalankan fungsi teritorial dan pembinaan dengan berkoordinasi dengan Pasukan Satgas Pamtas RI-MALAYSIA.


"Anggota Babinsa agar tetap semangat dalam menjalankan fungsi Teritorial dan pembinaan di wilayah perbatasan dan berkoordinasi dengan Pasukan Satgas Pamtas RI-Malaysia " Kata Dandim.


Dalam kunjungan ke Koramil Perbatasan RI-MALAYSIA tersebut Dandim di Sambut Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Eri Muharam.


Selain mengunjungi Koramil 0910-10/Long Nawang dan Koramil 0910-11/Data Dian , Dandim juga mengunjungi pos perbatasan RI - Malaysia di Desa Long Ampung kecamatan Kayan Selatan.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama