Dandim 0910/Malinau Pimpin Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana Alam



BULUNGAN Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menjadi Komandan Upacara 
Dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Provinsi Kalimantan Utara tersebut berlangsung di Lapangan Agatis, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (22/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Gubernur Kaltara Bapak Yansen TP.M.Si, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, Kepala BPBD Prov. Kaltara Andi Santiaji Pananrangi, S.IP. M.Si, Danlantamal XIII Tarakan yang diwakili Asops Danlantamal Serta para tamu undangan lainnya.

Sementara itu pasukan yang hadir antara lain : 1 SST Brigif 24/BC, 1 SST Korem 092/Mrl, Lantamal XIII, Lanud Tarakan, 1 SST Brimob Polda Kaltara 30 orang, 1 SST Polres Bulungan 30 orang, 1 SST Satpol PP Prov dan Kab 30 orang,
1 SST Damkar, Basarda dan Resque. 

Selaku inspektur upacara Wakil Gubernur Kalimantan Utara Bapak Yansen TP. M.Si menyampaikan apresiasi penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya serta terima kasih kepada jajaran Kodam VI/ Mulawarman yang telah dengan tulus dan ikhlas memberi keamanan, menjaga, memelihara dan membantu masyarakat Kalimantan Utara dalam menghadapi berbagai bencana.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran forkompinda Provinsi Kalimantan Utara yang telah memberi karya pengabdian kerjasama yang baik, kebersamaan yang baik dalam rangka menjalankan tugas pemerintah daerah menghadapi berbagai situasi keamanan Kamtibmas dan menghadapi berbagai macam bencana yang ada di Kalimantan Utara" Tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Gubernur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0910/Malinau yang telah menjadi Komandan Upacara, Hal tersebut disampaikan pada saat Dandim Malinau bertemu diruang kerja Wakil Gubernur sebelum pelaksanaan Apel Gelar Kesiapan dimulai. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama