Semangat dan Kekompakan Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Kebut Pembangunan Jembatan



Tanjung Selor, Tribunusantara.com - Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke-110 di Kodim 0903/Tsr berupa pembuatan jembatan yang menghubungkan Desa Teras Baru dengan Kelurahan Tanjung Palas Hilir Kecamatan Tanjung Palas. Tampak personel Satgas TMMD 110 dan warga masyarakat bahu membahu bekerja menyelesaikan pengerjaan jembatan yang berada di lokasi TMMD ke 110 tersebut, yakni di Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kec. Tanjung Palas, Selasa (23/03/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan sudah terlihat hampir selesai dan tepat pada waktunya, ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat.

Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya yang dilakukan baik oleh anggota Satgas TMMD 110 maupun masyarakat. Sehingga hasil ini akan cepat dirasakan masyarakat. Terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik, terangnya.

Diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan pendekat yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan, harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama