Hilang 3 Tahun, SPM Honda Beat Dikembalikan Anggota Patmor IV Kepada Pemiliknya

 


Polresta Jayapura Kota - Personil Pos Patroli Motor (Patmor) IV Tanah Hitam kembali menyerahkan 1 (satu) unit sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya bertempat di depan pos patmor IV tanah hitam distrik abepura, Minggu (7/3) Sore.


Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky mengatakan, pihaknya melalui regu II pos patmor IV tanah hitam telah menyerahkan satu unit SPM honda beat F1 dengan nomor polisi PA 4547 JC kepada pemiliknya yang bernama.


"Pos patmor IV tanah hitam melalui regu II telah menyerahkan satu unit SPM honda beat F1 dengan nomor pllisi PA 4547 JC kepada pemiliknya," Ungkapnya.


Lanjutnya, motor tersebut ditemukan anggota regu II yang dipimpin Brigpol Irwan saat melakukan patroli rutin diseputaran lingkaran abepura dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, ketika didapat pengendara langsung melarikan diri meninggalkan SPM tersebut.


"Setelah dicek tentang si pemilik diketahui bahwa SPM tersebut merupakan hasil curanmor yang telah dilaporkan hilang di Polres Jayapura Sentani pada Januari 2018," Ucap Kasat.


Tambahnya, pihaknya kemudian mencoba menghubungi pemilik dan berhasil mengembalikan SPM tersebut yang telah hilang 3 tahun.


"SPM tersebut diketahui telah hilang 3 tahun yang lalu dan kini telah dikembalikan kepada pemiliknya dengan menunjukkan bukti surat tanda penerimaan laporan yang dikeluarkan oleh polres Jayapura sentani saat korban melaporkan hilangnya SPM honda beat itu," Imbuh AKP Septinus Osleky.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama