Jaga Kondisi Fisik, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr Olahraga Bersama Warga

 


Tanjung Selor - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0903/Tanjung Selor melaksanakan kegiatan olahraga bersama warga. Itu merupakan Salah satu cara anggota Satgas TMMD untuk melepas lelah usai melaksanakan tugas, yakni dengan cara bermain voli bersama masyarakat.

Mereka bermain bola voli, bersama para remaja di Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Minggu (14/3/2021) untuk meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam program TMMD tersebut.

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan setiap sore setelah selesai bekerja mereka tetap menjaga fisik agar imun tubuh selalu terjaga, ada yang melaksanakan joging dan ada juga yang bermain bolla volly.

Saat bermain voli bersama remaja desa, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0903/Tsr, menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri, terangnya.

Olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu bisa jadi cara rekreasi, tepatnya di sore hari usai seharian bekerja, ungkapnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap sore bersama masyarakat setempat. Semua kalangan di Desa Gunung Putih khususnya remaja selalu rajin melaksanakan olahraga, terutama bermain voli, ujarnya.

Keikutsertaan anggota Satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama, tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama