Kapolres Blitar Kota Beri Bantuan Sembako Pada Pelajar Luar Pulau


Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menyalurkan bantuan kepada pelajar luar pulau berupa sembako makanan dan Kebutuhan Protokol Kesehatan (Masker dan Hand Sanitizer), serta biaya sekolah untuk meringankan kesulitan ekonomi.

Kegiatan penyaluran bantuan berlangsung di Gereja Bukit Zaitun Jl. Ahmad Yani Kota Blitar pada hari Jum'at (12/03/2021). 

Dikatannya, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Blitar. Walaupun, saat ini masih pandemi corona namun tali persudaraan harus tetap terjaga dengan baik.

"Kami bersama Pgs. Dandim 0808 Blitar melaksanakan kunjungan kepada dua orang pelajar Papua yang bersekolah di Kota Blitar. Selain itu, kami berikan sedikit bantuan guna meringankan beban mereka di tengah peredaran virus corona," katanya. 

AKBP Yudhi berpesan, apabila kedua pelajar papua tersebut ada kesulitan dalam proses belajar mengajar, Polres Blitar Kota siap memfasilitasi kapanpun. Hal ini dilakukan supaya generasi penerus bangsa tetap berkualitas. 

"Disamping itu, dalam kegiatan tersebut juga diberikan sosialasi mengenai penerapan protokol kesehatan. Masyarakat diminta tetap berdisiplin menjalanjakan aturan yang sudah digulirkan pemerintah," imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama