Kapolres Blitar Kota Pimpin Apel Pagi Sekaligus Berikan Arahan Anggota Polsek Sanankulon

 


Blitar Kota - Pada pagi hari ini pukul 07.00 WIB Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Memimpin Kegiatan Apel dan pemberian arahan anggota polsek sanankulon hari kamis 4 Maret 2021, yang digelar di halaman Apel depan Polsek Sanankulon.


Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Kapolsek Sanankulon AKP Wahono, S.H., Danramil Sanankulon Kapten Inf. Sulistiono, Camat SananKulon Dodot darudono S.T.M.T, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, kasubag Humas Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polsek Sanankulon.



Berikut arahan Kapolres Blitar Kota kepada seluruh Personil Polsek Sanankulon agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra polres blitar kota, seperti Narkoba, perselingkuhan maupun pungli.


Dalam situasi Pandemi Covid 19 agar tetap menjaga kesehatan Apabila diwalayah polsek sanankulon ada daerah Zona Orange agar lakukan 3T, edukasi, penyemprotan disinfektan dan melakukan pengecekan orang/warga yang terpapar Covid 19.


Kapolres mengambil apel di polsek menunjukan kepedulian, bahwa polsek tidak bekerja sendiri, tetap smangat dalam melaksanakan tugas, Jadikan pekerjaan Polri Sebagai ladang ibadah untuk kita semua.


Apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan citra Polri segara melaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama.



Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali. (Abimanyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama