Kasdim Bersama Forkompimda Klaten Tinjau Vaksinasi Lansia Wonosari


Klaten – Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0723 Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmad mendampingi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 kepada Lansia di Puskesmas Wonosari Klaten. (26/03/21)


Kegiatan dihadiri oleh Bupati Klaten Ibu H Sri Mulyani, Wakil Bupati Klaten H Yoga Wardaya SH MH,Kasdim 0723 Klaten Mayor Inf Ustadi , Kapolres Klaten  AKBP Edi Sitepu SIK MH dan Dinkes kab Klaten Dr Cahyono Widodo.


Selain itu juga hadir Asisten l Pemerintahan Kab Klaten Dr Roni Rukminto M.kes ,Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip,Ka Puskesmas Wonosari 1 Dr Hj Dewi Restu,Ka Puskesmas Wonosari ll Dr Banu Aryandaru, Kapolsek Wonosari, Pelda Ramli Koramil 22 Wonosari dan Kades Sekecamatan Wonosari.


Hj Sri Mulyani mengecek kesiapan Nakes Puskesmas Wonosari 1 serta berikan semangat dan mengimbau kepada warga Wonosari yang lansia agar tidak takut untuk divaksin.


“ Mari kita sama2 Sukseskan Program Vaksin ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 saat ini, “ kata Bupati Klaten


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Klaten, Cahyono Widodo menyampaikan vaksinasi tahap pertama telah dilakukan dengan capaian total 5.969 orang yang merupakan nakes dan forkopimda.


" Hari ini dilakukan di Puskesmas Wonosari 1 Klaten ada 30 orang serta di beberapa titik juga dilakukan vaksinasi, " tutur Cahyono.


Ia mengatakan, jika vaksinasi tahap kedua tersebut akan dilakukan di 48 tempat, yakni 34 puskesmas, beberapa rumah sakit, klinik TNI Polri, serta balkesmas. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama