Kompak Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sampaikan Protokol Kesehatan



BARABAI-Kompak Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas Polres Hulu Sungai Tengah bina wilayah binaan dan sampaikan Protokol kesehatan.


Seperti yang dilakukan oleh Koptu Samsuhadi Babinsa Koramil 1002-06/Barabai dan Bhabinkamtibmas Aipda Nuryanto membagikan masker gratis di penggilangan padi milik H.Imik di Desa Bapakas RT.003 RW.002 Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (22/03).


Tak hanya membagikan masker, Koptu Samsuhadi dan Aipda Nuryanto juga mensosialisasikan penting tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada salah satunya di tempat penggilingan padi.


Dalam kesempatan tersebut Koptu Samsuhadi mengajak agar warga yang melalukan aktifitas di luar rumah untuk tetap melalukan 3M yaitu, memakai masker, sering cuci tangan  menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau hand sanitizer dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,"ucapnya.


Ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir."tukasnya.


Sedangkan Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya bersama Bhabinkamtibmas di lapangan.


Diapun berharap sinergitas dan kekompakan Babinsa-Bhabinkamtibmas tetap terjaga dalam rangka membantu tugas-tugas satuan dan tugas pemerintah daerah dalam penangana covid-19."tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama