Komsos Sarana Mempererat Silaturahmi Satgas TMMD Kodim 0903/TSR dan Tokoh Masyarakat

 


Tanjung Selor - Dalam rangka saling bertukar informasi, personel Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0903/Tsr melaksanakan komunikasi sosial terhadap tokoh masyarakat di Jalan Padat Karya No 16 Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Senin (8/3/2021).


Di luar kesibukannya mengerjakan pekerjaan fisik, Personil Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.


Seperti yang dilakukan salah satu personil Satgas TMMD Kodim Tanjung Selor ini, terlihat melakukan anjangsana di rumah bapak Syukur.


Menurut Serda Asrul sudah menjadi kewajiban Satgas TMMD untuk selalu menjaga keharmonisan dan kedekatannya bersama warga setempat, untuk itu pihaknya selalu mengunjungi dan mendatangi warga.


Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Serda Asrul untuk menghimbau warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.


Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali ini jadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat yang terlibat dalam penanganan penanganan covid 19, ungkapnya.


Bapak Syukur selaku tokoh masyarakat mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI yang tergabung dalam TMMD 110 Kodim 0903/Tanjung Selor. Terima kasih atas kunjungan pak tentara, selama pelaksanaan TMMD ini, TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama