Koramil Delanggu Dampingi Vaksin Covid 19 Kepada Lansia


Klaten - Batuud Koramil 03/Delanggu Kodim 0723 Klaten pelda sarjono beserta anggota melaksanakan Monitoring dan pendampingan Vaksin Covid 19 bagi warga kec.delanggu Kab. Klaten. (15/03/2021)

Bertempat di puskesmas delanggu kabupaten klaten telah di laksanakan vaksinasi covid 19 bagi warga masyarakat lansia kecamatan delanggu dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Batuud koramil 03/delanggu beserta 3 anggota, Wakapolsek Delanggu Iptu Abdillah beserta anggota, Plh Kepala Puskesmas Delanggu dr. Tini dan Bidan Desa Puskesmas Delanggu.

Di sela sela kegiatannya, pelda sarjono mengatakan selain melakukan Pendampingan dan monitoring vaksin covid 19, kami juga memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk memberikan informasi atau pemahaman bahwa vaksinasi covid 19 ini aman.

Pendampingan dilakukan untuk menjaga dan memastikan agar pelaksanaan kegiatan vaksin ini berjalan lancar dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

Sementara itu dr.Tini mengatakan bahwa vaksinasi covid 19 di laksanakan bertahap sesuai jadwal yg telah di tentukan.

" Untuk hari ini vaksinasi covid 19 di laksanakan 150 orang meliputi 8 desa di kecamatan delanggu yaitu desa banaran,desa butuhan,krecek,gatak,jetis,karang,sidomulyo dan desa delanggu, " Imbuh dokter Tini. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama