Melalui Komunikasi, Polsek Muaratami Mengajak Masyarakat Taati Prokes



Polresta Jayapura Kota - Memaksimalkan pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok kita sebagai anggota Polri. Terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti ini kita juga wajib melakukan sosialisasi pada masayarakt terkait penerapan Protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. 

Seperti dilakukan oleh personil Polsek Muaratami melaksanakan giat sambang dan memberikan sosialisasi Protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di Distrik Muaratami Kota Jayapura. Jumat (26/3) 

Personil polsek Muaratami yang melaksanakan sambang menyampaikan bahwa dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dan selalu mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan. 

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan himbauan yang dilakukan personilnya merupakan salah satu bentuk bakti pihak kepolisian untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. 

"Ini merupakan wujud dari polsek Muaratami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam memutus mata rantai virus covid-19, " ujarnya Kapolsek. 

Lanjut AKP Jubelina, diharapkan dengan adanya sambang yang dilakukan pihaknya dapat terjalin komunikasi dan kedekatan dengan warga masyarakat dengan tujuan bersama-sama menjalankan Protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. 

"Dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personilnya dilapangan dapat memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut, " tutupnya. (*) 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama