Polisi Cek Lahan Ketahanan Pangan Sekaligus Himbau Kamtibmas



Polresta Jayapura Kota - Unit Binmas Polsek Jayapura Utara lakukan giat ketahanan pangan masa pandemi Covid-19 bertempat di warga binaan Kompleks Lembah Sunyi I Kelurahan Angkasapura Distrik Jayapura Utara, Senin (29/3) Siang.

Giat pengecekan lahan ketahanan pangan tersebut ditinjau langsung oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum didampingi Bhabinkamtibmas Lembah Sunyi Aipda Faisal.

Kanit Binmas berpesan kepada warga kompleks lembah sunyi tentang program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 melibatkan polri dan masyarakat dan harus terus ditingkatkan.

"Kami juga berterima kasih kepada warga yang sudah membantu mewujudkan lahan ketahanan pangan di kompleks lembah sunyi dimana hasilnya sudah pernah dirasakan," ungkapnya.

Ia menuturkan, hasil yang telah dirasakan oleh warga yakni berupa tomat, sayur terong dan sayur sawi dimana hasilnya sudah bisa dipetik dan dikonsumsi oleh warga dan kiranya dapat membantu warga pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami juga menghimbau kepada warga terkait kejadian bom bunuh diri di depan gereja katedral makassar agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang karena bertujuan untuk mengganggu kelancaran Kamtibmas," ujarnya.

Dirinya menambahkan, kasus tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian dan pihaknya berharap agar warga tetap menjaga toleransi antar umat beragama karena kita di Papua penuh dengan kedamaian terutama dalam hal toleransi antar umat beragama.

"Tetap jaga keutuhan toleransi antar umat beragama yang selama ini sudah berjalan harmonis, agar kita semua dapat hidup aman dan tentram saling menghormati dan menghargai satu sama lain," Himbau Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara.(*)

Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama