Polisi Sosialisasikan Penerimaan Bintara Noken Polri di Kampung Yoka



Polresta Jayapura Kota,- Sambangi Kampung Yoka Distrik Heram, Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H kunjungi Ondoafi Bpk. Titus Mebri sosialisasikan Penerimaan Bintara Noken Polri, Jumat (26/3) Siang.

Kunjungan tersebut dilakukan agar menjadi info awal kepada warganya terkait rencana perekrutan polisi noken atau bintara noken polri yang memprioritaskan putra-putri asli papua.

Ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H mengatakan, pihaknya siang tadi telah mengunjungi Ondoafi Bpk. Titus Mebri dan sosialisasikan rencana perekrutan anggota polri yang memprioritaskan putra-putri asli papua.

"Dalam waktu dekat akan dibuka pendaftaran polisi noken atau bintara noken polri yang bersumber dari anak-anak asli Papua, untuk itu perlu untuk kami sosialisasikan kepada masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, ini merupakan peluang besar bagi putra-putri daerah adli papua sehingga perlu mempersiapkan diri jika ingin mengabdikan diri menjadi anggota Polri.

"Tentunya melengkapi berkas- berkas atau administrasi yang dibutuhkan sesuai dengan persyaratan dan menjaga kesehatan juga fisik dengan rutin berolahraga," ucapnya.(*)

Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama