Polisi Tangani Kasus Temuan Sesosok Mayat Laki-laki di Dalam Kamar Mandi


Polresta Jayapura Kota - Seorang pemuda bernama Agus Wahyudi (47) temukan tak bernyawa dalam kondisi tergeletak di dalam kamar mandi disebuah rumah kost yang terletak di Jalan Gelanggang Kelurahan Waena Distrik Heram. Senin (22/3) sore. 


Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Rustam dan Ahmad ketika ingin melihat kondisi korban. 


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK ketika dikonfirmasi pagi tadi (23/3) membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki di depan pintu kamar mandi. 


"Dimana korban ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa menggunakan baju dan kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek Abepura, " Ujarnya. 


Lanjut Kapolsek, diduga korban meninggal dunia karena sakit namun untuk memastikan penyebab kematian korban perlunya dilakukan visum atau outopsi guna kepentingan penyelidikan. 


"Sudah dua orang telah dimintai keterangan sebagai saksi dan pihaknya juga telah mengolah tempat kejadian perkara, " Ucapnya. 


Ia pun menjelaskan, dari keterangan saksi bahwa malamnya sekitar pukul 20.00 wit sempat menegur korban yang sedang berbaring diruang tamu kamar kost. 


"Dimana para saksi dan penghuni kost lainnya melihat korban dari pagi hingga sore tidak kelihatan beraktifitas sehingga para saksi bersama-sama mengecek kondisi korban namun korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, "terangnya.


AKP Clief ini pun menambahkan, dari keterangan tambahan bahwa korban merupakan penghuni baru yang diperkirakan  kurang lebih seminggu menempati rumah kost. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama