Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Anggota Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Bersama Warga Gelar Do’a Bersama



Tanjung Selor - Sebagian umat Muslim meyakini Malam Nisfu Syaban adalah malam pengampunan dosa, oleh karena itu, tak jarang umat Muslim menggunakan malam tersebut untuk mengerjakan berbagai amalan shaleh dan kebaikan. 

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR Bersama masyarakat melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut bulan Nisfu Sya’ban yang dilaksanakan disejumlah masjid seperti di Masjid Jami' Darul Falah Desa Gunung Putih Kecamatan Tanjung Palas, Kab Bulungan, Senin (29/3/2021).

Diawali dengan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin sebanyak tiga kali dilanjutkan dengan dzikir dan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan doa bersama dalam rangka menyambut bulan Nisfu Sya’ban yang dilaksanakan oleh masyarakat dan anggota Satgas TMMD bertujuan agar masyarakat Kec Tanjung Palas dan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akherat oleh Allah SWT.

Memperingati malam Nisfu Sya’ban yang dilakukan bersama masyarakat mejadikan hubungan antara Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr dengan masyarakat semakin dekat dan harmonis, ungkapnya.

Semoga kegiatan ini yang dilakukan warga bersama Satgas TMMD ke-110 mendapat syafa’at dari do’a bersama menyambut bulan Nisfu Sya’ban. Karena bulan Nisfu Sya‘ban merupakan bulan yang di dalamnya terdapat berbagai peristiwa bersejarah. Maka itu, masyarakat melaksanakan do’a bersama agar selalu mendapat keselamatan dan perlindungan Allah SWT di dunia maupun di akherat nanti, terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama